::Sorry Under Construction..We'll be back to you Soon ::
ADVerTisement Available (Contact : andik.kurniawan@ymail.com)
Latest News

Kabar dari Berizka Cahyu Erwanto

Sabtu, November 15, 2008 , Posted by Ikatan Alumni TIP 2003 at 11.14

Ada kabar terbaru tentang teman kita tercinta, Berizka Cahyu Erwanto di pekerjaannya yang baru. Meskipun tidak terlampau lengkap (hehe, soalnya saya mengharapkan dia menulis tentang proses tesnya yang mbulet tapi asyik), namun keterangan Beriz sudah cukup menggambarkan kabar terbaru dari dirinya. Finally, he'd found his exciting job!!! Silakan simak tulisannya berikut ini. Just enjoy it!

Assalamualaikum
Temen2 apa kabar?lama g kumpul2 lagi, alhamulillah aku sekarang udah ketrima kerja di PT CJI Pasuruan aku bareng sama mas Zani (THP '02) dan mas Rahman (THP '00). Bertiga qt diplot sebagai staf fermentasi.



Ada 3 fermentasi di PT CJI yaitu Lysine, Threonin dan MSG. Qt belum diplot sebagai staf fermentasi yang mana jadi kita masih diberikan tugas untuk mempelajari proses secara menyeluruh (utility, fermentasi, refinery engineer, purchasing, W/H, WWT dll) sehingga diharapkan qt dapat mengetahui keseluruhan proses dan paham sebab2 yang dapat mempengaruhi proses qt masing2 dan pengaruh proses qt thd proses yg lain.

Situasi kerja disini cukup "welcome", karyawan cukup ramah thd qt karyawan baru meskipun mereka tahu qt bkl ada di atas mereka. Bahkan para ekspatriat (bos2 dari korea) sangat ramah dan berharap bnyak pada para karyawan baru, kebetulan pas acara perkenalan qt di ajak main sepakbola (olahraga wajib PT CJI) lawan mereka qt dipaksa kalah 5-1.

Sementara ini aku kontrak rumah bareng temen2 karyawan baru di Perumnas Bugul Permai Jl. Salak 2 No.3-4 Pasuruan mungkin ada temen2 yang kebetulan mau mampir monggo tapi aku baru dirumah jam 5 sore hanya kalo sabtu jam 12.30 sudah ada di rumah. Doakan aja y temen2 moga aku bisa memberikan yang terbaik disini

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar